Aksi Muslimah Peduli Gelar Kajian SIAP SAJI dengan Materi Menarik ‘Rahasia Dibalik Umur Seorang Hamba’ Bersama Ustadz Denny Dwiriyanto

Aksi Muslimah Peduli Gelar Kajian SIAP SAJI dengan Materi Menarik ‘Rahasia Dibalik Umur Seorang Hamba’ Bersama Ustadz Denny Dwiriyanto

Poso, 11 Mei 2024 – Aksi Muslimah Peduli kembali menggelar acara Kajian SIAP SAJI (Silaturahim, Pas Sambil Ngaji) pada hari Ahad, 11 Mei 2024. Acara ini akan diadakan di kantor Yayasan Banua Amal Indonesia yang terletak di jalan Pulau Mentawai, Lorong Pelita Kelurahan Kayamanya, Kabupaten Poso. Ustadz Denny Dwiriyanto akan menjadi pemateri dalam kajian tersebut dan membawakan materi menarik dengan tema “Rahasia Dibalik Umur Seorang Hamba”.

Kajian SIAP SAJI ini memberikan kesempatan bagi para muslimah untuk berkumpul, bersilaturahmi, dan belajar agama secara intensif. Dengan materi yang terkait dengan rahasia di balik umur seorang hamba, para peserta diharapkan dapat mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang makna dan tujuan kehidupan serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan mereka.

Ketua Aksi Muslimah Peduli mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh peserta dan donatur yang telah mendukung kegiatan ini. Dengan adanya kajian SIAP SAJI, diharapkan para peserta dapat mengambil manfaat dan memberikan dampak positif pada diri mereka sendiri dan komunitas sekitar.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti kajian ini, Aksi Muslimah Peduli mengundang seluruh muslimah untuk hadir pada acara tersebut dan memperoleh manfaat yang besar dari kajian yang disampaikan. Semoga kajian SIAP SAJI ini dapat memberikan inspirasi dan pengetahuan yang bermanfaat bagi para peserta dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan mereka.

___________________________

Salurkan donasi anda melalui rekening Aksi Muslimah Peduli.

BRI 0072-01-016664-53-8

an. Aksi Muslimah Peduli

Siti Romlah

+62 823-9475-8997

#aksimuslimahpeduli

#banuaamalindonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *