BERJALAN DENGAN LANCAR, PROGRAM QURBAN YAYASAN BANUA AMAL 1445 SELESAI DILAKUKAN

BERJALAN DENGAN LANCAR, PROGRAM QURBAN YAYASAN BANUA AMAL 1445 SELESAI DILAKUKAN

Rabu, 19 Juni 2024, Banua Amal Indonesia menjalankan proses penyembelihan hewan Qurban dengan penuh kebersamaan dan dalam suasana penuh keberkahan. Alhamdulillah, proses penyembelihan hewan Qurban hingga pengepakan dilaksanakan dengan lancar.

Kerjasama tim Banua Amal Indonesia menjadi kunci dari kelancaran setiap langkah penyembelihan, pengepakan hingga penyaluran daging hewan Qurban untuk mereka yang membutuhkan.

Yayasan Banua Amal Indonesia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Poso serta Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Poso atas bantuan hewan Qurban yang telah diberikan. Bantuan ini menjadi wujud kepedulian dan kebersamaan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H serta memberikan manfaat yang besar bagi mereka yang membutuhkan.

Semoga setiap langkah kebaikan yang dilakukan di hari yang mulia ini mendatangkan berkah dan kebaikan yang berlipat ganda bagi seluruh pihak yang terlibat, Semoga Kabupaten Poso Kedepan lebih baik dan lebih tersiarkan lagi ibadah Qurban hingga ke pelosok daerah di Kabupaten Poso.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *